2 Okt 2016

Man-In-The-Middle Attack Dengan Xerosploit

Cara menyerang komputer pada jaringan Lan atau Wifi dengan teknik MITM ?? Saya K akan memberikan trik menggunakan Xerosploit dengan kali linux.


Banyak cara dan teknik menyerang mengunakan MITM dengan cara ettercap, armitage, social engineering dan masih banyak lagi tergantung anda mengexplore nya, tapi saya akan menjelaskan cara menggunakan Xerosploit salah satu tools buatan LionSec yang sangat bagus menurut saya. untuk pertama pastikan anda terhubung secara networking Lan atau Wifi dengan target.

Step pertama open terminal buka xerosploit jika belum ada bisa di install dulu.

git clone https://github.com/LionSec/xerosploit
cd xerosploit && sudo python install.py

setelah anda install buka xerosploit

root@user-PC:~# python xerosploit.py









setelah anda masuk bisa gunakan help untuk melihat perintah-perintah yang diberikan lakukan scan untuk mengetahui ip target.

Xero> scan









Terlihat disini ada beberapa device yang ditemukan. anda bisa memilih device untuk di jadikan target serangan  next untuk menyerang target masukan ip addres mereka

Xero> xxx.xxx.xxx.xxx [ip target] enter
Xero>modules>help









untuk selanjutnya scan port target, karna saya menyerang router untuk sniff target dari jaringan network yang saya gunakan.

Xero>modules>pscan









step selanjutnya saya akan sniff target melihat traffic network.

Xero>modules>sniff>run
Xero>modules>sniff>y









anda bisa meilhat target masih terkoneksi internet sekarang saya menggunakan dnspoof redirect target dari router.

Xero>modules>dnspoof>run
Xero>modules>dnspoof>y
Xero>modules>dnspoof>xxx.xxx.xxx.xxx[ip target]









melihat dari ping yang saya lakukan terlihat serangan menuju target sedang berjalan. Mungkin anda bisa gambungkan dengan teknik yang lain atau membuat backdoor pada target.



Greetings by K, Have a nice day

1 komentar:

  1. Man-In-The-Middle Attack Dengan Xerosploit ~ Carigratisan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Man-In-The-Middle Attack Dengan Xerosploit ~ Carigratisan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Man-In-The-Middle Attack Dengan Xerosploit ~ Carigratisan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus